lulus tanpa uang

Pebulu tangkis indonesia Alvent/Hendra Melaju ke Babak Tiga


Pasca mundurnya ganda putra terbaik Indonesia, Markis Kido/Hendra Setiwan kini tumpuan ada dipundak Alvent Yulianto/Hendra Gunawan. Hal itu langsung dijawab Alvent/Hendra dengan lolos ke babak ketiga kejuaraan dunia bulutangkis 2011.

Di babak kedua yang digelar di Wembley, London, Selasa 9 Agustus 2011, Alvent/Hendra berhasil melaju usai menekuk ganda putra India Rupesh Kumar/Sanave Thomas lewat pertandingan tiga set 19-21, 21-11, 21-12. 


Ganda putra Merah Putih yang menempati unggulan kedelapan ini memang sempat dikejutkan dengan permainan agresif Kumar/Thomas. Meski sempat berbalik unggul 13-11, namun Alvent/Hendra harus kalah di set pertama.

Beruntung di dua set tersisa, Alvent/Hendra mampu bermain lebih tenang. Di set kedua, Alvent/Hendra terus memimpin hingga menutup set kedua dengan 21-11. Begitu juga diset penentuan, Alvent/Hendra berhasil menunjukkan hegemoninya dengan menutup set ketiga 21-12.

Di babak ketiga, Alvent/Hendra akan bertemu pemenang antara ganda putra Denmark, Mads Conrad-Peterseon/Jonas Rasmussen dan ganda putra Afrika Selatan, Dorian Lance James/Willem Viljoen.

Indonesia masih berpeluang meloloskan satu wakil lagi di ganda putra. Mohamnad Ahsan/Bona Septano yang menempati unggulan tujuh akan bersua ganda Prancis Baptiste Careme/Sylvain Grosjean.

Translate to : by

0 komentar:

Poskan Komentar

SPONSOR WEBSITE

Google Website Translator

Cari Blog Ini

Memuat...

Daftar Blog Teman