lulus tanpa uang

hal-hal yang mambuat pendekatan cinta yang gagal dalam internet


Jakarta - Tak jarang orang menggunakan jejaring sosial sebagai media untuk melakukan pendekatan cinta. Sedikit banyak, Facebook atau Tw
itter memang bisa membantu dua orang yang sedang jatuh cinta untuk lebih dekat dan saling berhubungan tanpa harus bertatap muka langsung.

Tapi pendekatan lewat internet atau jejaring sosial juga bisa membuat hubungan Anda dengan pria yang disukai menjauh. Kesalahan berkomentar atau terlalu aktif di status merupakan beberapa penyebabnya. Jika ingin masa penjajakan cinta Anda sukses, sebaiknya hindari melakukan enam hal ini di media online, seperti dikutip dari Times of India.
1. Kirim 'PING' Terlalu Sering
Jangan terlalu sering mengirimkan 'PING' atau 'BUZZ' di Blackberry Messenger atau chat online kalau Anda tidak mau dibilang wanita yang terlalu agresif. Ketika Anda tahu dia online tapi belum juga menyapa Anda, mungkin saja dia sedang sibuk atau tidak berada di meja komputernya. Sebaiknya hanya gunakan fitur ini dalam keadaan penting atau chat Anda harus segera dibalas.

Akan lebih baik bila Anda menuliskan sesuatu seperti, 'Hei, apa kabar?' atau 'Apa kamu masih di sana?' ketimbang hanya mengirim 'PING' atau 'BUZZ'. Tapi, juga jangan terlalu sering mengajak chatting setiap kali dia online. Lama-lama pria incaran Anda itu akan bosan.

2. Berkomentar di Setiap Status Barunya
Tidak ada salahnya mengomentari status pria yang Anda suka, tapi jika terlalu sering, jangan heran bila nantinya Anda akan dianggap menjengkelkan. Tidak hanya dia, tapi mungkin juga teman-temannya di dunia per-Facebook-an. Cobalah menahan diri untuk tidak terlalu banyak 'muncul' di jejaring sosial. Dengan begitu, dia akan penasaran dan menunggu-nunggu 'kabar terbaru' dari Anda.

3. Pikir Dulu Sebelum Mengetik
Hal-hal yang Anda tuliskan di timeline atau wall seseorang bisa dilihat puluhan, bahkan ratusan pasang mata. Apalagi jika pria incaran Anda termasuk orang yang pandai bergaul sehingga punya banyak teman dan follower. Tulislah hal-hal yang wajar; jangan dulu menunjukkan kemesraan atau perhatian berlebihan. Anda tidak tahu, apakah dia nyaman atau justru terganggu dengan postingan Anda.

4. Selalu Berkomentar Setiap Dia Upload Foto
Melontarkan komentar di satu atau dua fotonya, akan menunjukkan kalau Anda cukup perhatian. Tapi di setiap foto yang baru dia upload? Anda akan terkesan seperti orang yang tidak punya kehidupan selain di dunia jejaring sosial. Berkomentarlah pada foto-foto yang Anda anggap unik dan menarik saja. Jika gambar hanya menunjukkan dia sedang berpose sendirian di lokasi yang umum, sebaiknya tidak usah dikomentari. Dia bisa risih karena merasa dimata-matai.

5. Terlibat Dalam Percakapan Antara Dua Orang
Percakapan yang intens kadang tidak terjadi di chat online saja, tapi bisa saling berbalas komentar di status Facebook atau Twitter. Nah, jika Anda melihat si dia sedang asyik 'mengobrol', jangan tiba-tiba masuk ke dalam percakapan antara mereka. Apalagi bila Anda tidak terlalu mengenal temannya. Ketika dua orang sedang berbincang di jejaring sosial, mungkin mereka tidak ingin ada pihak ketiga yang ikut bergabung. Anda akan dianggap pengganggu oleh mereka dan kesempatan untuk lebih dekat bisa pupus.

6. Kirim 'Friend Request' ke Facebook Teman-temannya
Sebaiknya jangan mengirim 'friend request' atau mem-follow teman-teman si dia, jika Anda tidak mengenal mereka. Meskipun hanya di dunia maya, Anda akan dianggap memasuki kehidupannya terlalu jauh. Pertimbangkanlah bahwa dia mungkin tidak ingin kehidupan asmara dan pertemanannya dicampur aduk. Apalagi masih dalam masa pendekatan. Kecuali bila teman-temannya sudah cukup akrab dengan Anda.


Translate to : by

0 komentar:

Poskan Komentar

SPONSOR WEBSITE

Google Website Translator

Cari Blog Ini

Memuat...