lulus tanpa uang

dari survei 1 dari 5 Pekerja Rela Tidur dengan Bos Demi Karir



Jakarta - Di era serba kompetitif seperti sekarang ini, mencari pekerjaan nampak begitu sulit. Bagi mereka yang sudah memiliki pekerjaan pun harus lebih berusaha agar performa kerjanya maksimal dan tidak dipecat. Tak hanya itu, seringkali orang tidak puas dengan apa yang dimilikinya sekarang dan menginginkan posisi yang lebih tinggi.

Sebuah survei mengejutkan dilansir oleh situs staffbuy. Mereka menemukan bahwa satu dari lima pekerja di Inggris akan mempertimbangkan tidur dengan atasan maupun kolega kerjanya yang lebih senior agar bisa mendapatkan promosi. Survei ini juga mendapati bahwa pria lebih terbuka akan hal ini untuk mendapatkan promosi jabatan.

Penelitian ini dilakukan terhadap 5,000 orang pelamar kerja. Mereka ditanyakan hal-hal seputar dunia kerja dan aspirasinya. 7% mengatakan mereka tidak sungkan untuk melakukan hal-hal yang tidak biasa dengan pihak manajemen untuk mendapatkan promosi jabatan. 12% dari mereka juga mengaku akan mempertimbangkan hal ini meskipun belum yakin akan merealisasikannya, seperti dikutip dari Female First.

Untuk masalah jenis kelamin, pria tetap lebih banyak yang mempertimbangkan hal ini ketimbang wanita. Perbandingannya yaitu, 30% untuk pria dan 8% untuk wanita.

"Hasil survei ini sangat mengejutkan, khususnya perbedaan besar antara perilaku pria dan wanita terhadap hal ini," ujar Tony Wilmot, pendiri situs staffbay. Menjalin 'hubungan gelap' di kantor sangatlah berbahaya. Manajer ataupun staf senior memiliki posisi penting yang akan dipertahankan. Jadi tipis kemungkinan mereka akan berpihak kepada Anda jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di kemudian hari.

Translate to : by

0 komentar:

Poskan Komentar

SPONSOR WEBSITE

Google Website Translator

Cari Blog Ini

Memuat...