lulus tanpa uang

Perubahan Sikap Pria Setelah Menikah

Add caption
Banyak wanita yang terkejut dengan perubahan sikap pasangannya setelah menikah. Mereka berkata, "Saat berpacaran ia tidak bersikap seperti itu. Kenapa sekarang sikapnya berubah?"

Terkadang di antaranya hanya masalah sepele, tapi jika Anda tidak mampu mengatasi perubahan-perubahan setelah pernikahan, dampak terburuk adalah dapat mengancam pernikahan itu sendiri.

Agar Anda tidak terkejut dengan perubahan sikap pasangan, situs BRIDES memberikan beberapa fakta mengenai perubahan sikap para pria setelah menikah.

1. Kebanyakan pria tidak dapat melakukan banyak hal dalam satu waktu.

2. Mereka tidak mengerti mengapa wanita mampu berbicara berjam-jam melalui telepon dengan orang tua, sahabat, adik, atau kakak. Padahal, sehari sebelumnya Anda telah melakukan hal yang sama.

3. Mereka pun suka bergosip seperti kebanyakan wanita.

4. Mereka punya indra pendengaran yang baik, tetapi apakah mereka pendengar yang baik pula? Sepertinya tidak begitu.

5. Mereka tidak akan terlalu tertarik pada hal-hal yang tidak penting (tapi menjadi penting buat Anda), seperti tirai kamar mandi baru, kecuali Anda berdiri telanjang di baliknya.

6. Mereka akan mengambil porsi terbesar saat memakan sesuatu.

7. Ketika sakit, mereka akan menjadi begitu manja. Mereka merasa orang lain tak pernah merasakan derita yang ia alami. Mereka butuh segalanya disediakan.

8. Sedikit yang menyadari harus mengembalikan posisi kloset seperti semula sehabis menggunakannya.


Translate to : by

0 komentar:

Poskan Komentar

SPONSOR WEBSITE

Google Website Translator

Cari Blog Ini

Memuat...