lulus tanpa uang

tips dan trik mengatasi komputer not responding

Cara Mengatasi komputer not responding >> Cara Mengatasi komputer not responding, tips komputer dari  kali ini sudah banyak di share oleh para blogger yang lain, tapi saya sengaja menulisnya lagi sebagai catatan sendiri saja, nah kembali ke pkok bahasan yaitu Cara Mengatasi komputer not responding, timbulnya komputer not responding kadang bisa terjadi saat kita menulis juga atau saat mengakses sebuah website, dan bisa juga ada sebuah aplikasi atau software yang error saat digunakan dan ahhirnya menyebabkan not responding, lalu bagaimana mengatasinya? dibantingkah? 





 Jika aplikasi yang hang atau not responding biasanya pada title bar aplikasi tertera tulisan Not Responding. hal ini tidak bisa ditutup kecuali menggunakan task manager windows. Menggunakan task manager sebenarnya tidak sulit, tinggal tekan Ctrl + Alt + Del, kemudian klik Start Task Manager. Setelah terbuka cukup pilih aplikasi yang hang, kemudian klik tombol End Task untuk menutup aplikasi yang hang tersebut.

Namun ada cara lagi,yaitu Dengan memanfaatkan file taskkill.exe bawaan windows kita bisa menutup aplikasi not responding dengan jauh lebih mudah.caranya sebagai berikut:

  • Klik kanan desktop kamu>>new>>create new shortcut
  • Copy-paste kode di bawah ke field location shortcut
    taskkill.exe /f /fi "status eq not responding"
  • Klik next lalu finish



Nah,Setelah melakukan langkah di atas maka akan ada sebuah shortcut dengan nama 'taskkill'. Dengan men-double click shortcut tersebut, komputer akan secara otomatis mengidentifikasi dan menutup setiap program 'Not Responding'. Tips ini bekerja pada Windows XP Pro, Vista dan Windows 7. demikian  Cara Mengatasi komputer not responding Selamat Mencoba.
 

Baca juga artikel :

  1. Cara lock folder dengan password pada Windows 7 tanpa sofware tambahan..
  2.  Tips dan trik mendapatkan pacar baru
  3.  

Translate to : by

0 komentar:

Poskan Komentar

SPONSOR WEBSITE

Google Website Translator

Cari Blog Ini

Memuat...