lulus tanpa uang

cara memperbesar payudara

Cara Mengencangkan Payudara. Payudara kencang dan indah adalah impian setiap wanita di dunia. Kendornya payudara pada wanita biasanya disebabkan oleh kebiasaan tanpa menggunakan bra, jarang berolah raga dan kebiasaan malas merawat payudara setelah melahirkan.
Payudara yang kendor tidak memberikan penampilan yang menarik bagi wanita, sedangkan payudara yang kencang dapat membuat payudara indah di mata. Cara mengencangkan payudara secara alami adalah dengan melakukan tiga teknik mengencangkan payudara berikut ini dengan sebaik-baiknya.
Cara pertama agar payudara kencang adalah dengan menggunakan push up bra
Bra yang didesain untuk menaikkan payudara memang digunakan agar payudara tampak kencang.
 
Beberapa bra yang memiliki energi ion dengan model push up juga dapat membantu meregenasi sel payudara agar nampak lebih kencang. 
Cara kedua adalah dengan melakukan olah raga
Olah raga yang bertujuan untuk mengencangkan payudara adalah senam tangan dan bahu. Rentangkan tangan dari dada ke samping dan dari bahu ke atas, masing-masing sebanyak dua puluh sampai dengan empat puluh kali pada awal mulanya atau sesuai dengan kemampuan dan jangan dipaksakan. Kemudian, berangsur-angsur ditambah sampai dengan seratus kali atau lebih sesuai dengan kemampuan.
Gerakkan tangan dari depan dada lurus ke atas secara bergantian antara tangan kanan dan tangan kiri. Lakukan gerakan tersebut sebanyak dua puluh sampai dengan empat puluh kali, kemudian berangsur-angsur ditambah sampai dengan seratus kali atau lebih sesuai dengan kemampuan.
Cara ketiga mengencangkan payudara dengan masas payudara
Agar payudara kencang, lakukan masas payudara setiap hari sebelum mandi pagi dan sore hari. Cara ke-tiga untuk mengencangkan payudara ini menggunakan media minyak zaitun atau kelapa.
Lakukan gerak memutar sekitar payudara searah dengan arah jarum jam sebanyak sepuluh sampai dengan dua puluh kali. Kemudian, putar ke arah sebaliknya yakni berlawanan dengan arah jarum jam sebanyak sepuluh sampai dengan dua puluh kali.
Tambahkan gerakan atas bawah menggunakan dua tangan, tangan kanan memegang payudara bagian atas, tangan kiri memegang payudara bagian bawah. Lakukan pijatan ringan bawah ke atas dan atas ke bawah secara bergantian. Lakukan gerakan yang sama dengan payudara yang lain.
Demikian dulu informasi cara untuk mengencangkan payudara.


Translate to : by

0 komentar:

Poskan Komentar

SPONSOR WEBSITE

Google Website Translator

Cari Blog Ini

Memuat...