lulus tanpa uang

Psikotes tes koran

Biasanya jika kita mengikuti tes dalam suatu perusahaan,,salah satu tes yang kita ikuti yaitu test psikotes.test psikotes ini pun ada yang disebut hitungan koran.dalam test hitungan koran ini, kita perlu perhatikan petunjuk yang disampaikan oleh pihak yang mengetes.biasanya tes koran ini menjumlah dari atas kebawah atau dari bawah keatas dan biasanya pengetes memberikan waktu beberapa detik kepada peserta untuk menjumlahkan angka. setelah beberapa detik maka ia mengatakan garis atau pindah kolom..jadi tips untuk peserta dalam mengikuti test koran ini jangan panik dalam mengerjakannya santai dan rileks saja. agar kita mengerjakannya dapat konstan..berikut contoh lembaran psikotes

» Read More...

Cara menaikkan dan menjaga rendemen/ekstraksi di PKS


Hal - hal Yang Perlu Dipahami UntukMeningkatkan Randemen Minyak dan Inti
  1. Memperhatikan fraksi buah dari kebun atau estate
  2. Meminimalkan Losses : Losses Minyak ( 1,63 % standard maksimum) Dan Losses Inti ( 0,33 % standard maksimum)
  3. Mengoperasikan Pabrik Kelapa Sawit Sesuai Standard Operating Procedure(SOP).
  4. Mengupayakan Mutu Minyak Dan Inti Sawit Sesuai Norma : Minyak Sawit : Kadar Air = 0,15 % (Maks), Kadar Kotoran = 0,02 % (Maks), Kadar asam lemak FFA = 3,5 % standar maksimum.. Inti Sawit : Kadar Air = 7 % (Maks), Kadar Kotoran = 6 % (Maks), Kernel pecah 15 % .
  5. Pengawasan Yang Ketat Terhadap Penerimaan Tbs Dan Pengiriman Produksi, Termasuk Pengoperasian Timbangan, Kalibrasi Timb Dilaksanakan Tepat Waktu Sesuai Jadwal.
  6. Mengganti Alat Ukur Yang Sudah Rusak Dan Melengkapi Peralatan Yang Belum Ada.
  7. Melakukan Kalibrasi Terhadap Alat- Alat Laboratorium ( Terutama Timbangan )

» Read More...

SPONSOR WEBSITE

Google Website Translator

Cari Blog Ini

Memuat...